Pages

Sabtu, 11 Februari 2012

Sikap dan Cara Berpikir Anda sesuai dengan Jenis Buah Kesukaan


Sikap dan Cara Berpikir Anda sesuai dengan Jenis Buah Kesukaan

1.    1.   Bila anda menyukai buah kupasan ( misalnya mangga, nanas, dan lain-lain ) maka sikap dan cara berpikir anda termasuk teliti dan tekun dalam mengerjakan sesuatu. Dalam banyak hal, anda selalu ingin terus mencoba dan mencoba lagi. Tidak mudah menyerah dan selalu terus mencari adalah hal yang terus anda terapkan dalam menghadapi sesuatu masalah. Termasuk dalam hal asmara juga, lho..!
2.     2.  Suka dengan buah irisan (misalnya semangka, papaya, dan lain-lain) maka anda termasuk heboh dalam urusan penampilan, juga dalam hal menjaga kesehatan. Makanan apa saja yang bisa membuat kulit wajah jerawatan, termasuk macam-macam buah yang patut dikonsumsi untuk kesehatan sudah dapat anda hapal di luar kepala. Tujuannya memang hanya satu, yaitu agar dapat menjaga kebugaran fisik anda setiap harinya, untuk senantiasa tampil segar juga percaya diri.
3.      3.  Suka dengan buah gigitan (misalnya apel, sawo, dll) maka anda termasuk orang yang mudah berpikir  secara praktis. Dalam bertindak, selalu saja anda pikirkan efesiensi yang sekiranya tidak  membuat rugi. Tidak heran jika sikap anda selalu tampak lamban dan cenderung bersikap malas. Kehebatan anda dalam urusan demikian, kadang membuat orang sekitar menjadi tidak sabar dan agak jengkel.
4.      4. Suka dengan buah yang tersembunyi (misalnya delima, durian, dan lain-lain) maka anda termasuk orang yang mudah mencari jalan keluar dari semua permasalahan, tanpa terlalu berbelit-belit. Sikap anda lugas dan tegas, kalau sudah berkata tidak, bakal sulit dipengaruhi untuk mengubahnya menjadi ya. Apakah itu bagus? Tentu saja, karena prinsip anda yang demikian bakal mendapat acungan jempol dari kawan-kawan anda. Hanya caranya saja yang tidak perlu terlalu kaku, karena bagaimanapun orang lain akan menjadi segan bila berhadapan dengan anda.

1 komentar:

Free Heart Blue Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com