Pages

Rabu, 15 Februari 2012

my creations


Kekesalan Ku Padamu

Sungguh... aku sangat benci, kesal, marah, kecewa, dan muak akan hidup ku
Mengapa tiap ku lihat senyummu, aku merasa kesal
Dibalik senyum manismu
Ternyata tersimpan api yang membara
Bergejolak tak terhentikan
Menggoreskan luka di hati
Mengapa kau tak ada saat ku butuhkanmu
Mengapa kau kejam tinggalkan ku
Saat ku merasa sepi
Saat ku merasa gundah
Saat ku merasa perlu akan kasih sayang mu
Saat ku merasa kehilangan kasih sayang semua orang yang ku cinta
Saat ku merindukanmu

Kini yang kurasa hanyalah kesal akan tingkahmu
Yang selalu menjauh dari diriku

Tuhan, berikanlah balasan yang pantas untuk perlakuannya terhadap ku
Karena kini ku sangat merasa akan tingkahnya

Cinta

Apakah engkau benar nyata
Atau cuma halusinasi semata

Jika benar engkau nyata
Biarkan aku mendamba

Jika cuma halusinasi
Ku harap semua hanya mimpi

Cinta...
Sekian lama aku mendamba
Sekian waktu aku mencari
Dengan sejuta harap
Dengan sejuta hasrat
Akan hadirmu di hatiku
Yang akan memberi rasa
Yang kan menghiasi hidupku
Dengan sejuta warna

Cinta...
Datanglah dengan indahmu
Hadirlah dengan pesonamu
Sapalah hatiku dengan pesonamu
Sentuhlah jiwaku dengan kehangatanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Heart Blue Glitter Cursors at www.totallyfreecursors.com